Kamis, 07 Juni 2012

Cara Membuat Gantungan Kunci Dari Kain flanel

KREASI UNIK : CARA MEMBUAT GANTUNGAN KUNCI DENGAN KAIN FLANEL - Kain Flanel atau kain felt dapat digunakan untuk membuat aneka kreasi menarik seperti dompet, gantungan kunci, boneka mungil dan sebagainya. Selain merupakan kegiatan yang menyenangkan, hasil Aneka Kreasi & Kreasi Unik juga dapat berkembang menjadi bisnis Aneka Kreasi & Kreasi Unik yang menguntungkan. Buat Anda yang ingin mencoba kreasi dari kain flanel, berikut kami berikan petunjuk dasar. Maka let make it! Pertama2 siapin bahan-bahannya ya.. Bahan : Kain flanel putih Benang Lem Alat : Jarum Gunting Gantungan/magnet/peniti Ready!! Buat dulu pola nasi kepalnya. Buat dua buah untuk kedua sisinya, ya.. Siapkan flanel warna lain di bagian kepala nasi kepal sebagai rumput lautnya. Warna lain juga bisa sesuai selera teman-teman. Nah, flanel tadi dijahit dengan warna benang yang sesuai. Jahitnya dapat menggunakan teknik jahit jelujur biasa atau selang seling. Lakukan serapi mungkin. J Siapkan mata dan mulut nasi kepal dengan kain flanel warna hitam. Tempelkan mata dan mulut tadi dengan menggunakan lem Yey! Akhirnya satu sisi onigiri dengan wajah yang manis sudah selesai! Sebagai finishing, silahkan memberikan gantungan sebagai gantungan kunci, magnet untuk hiasan kulkas, ataupun peniti sebagai bros. Disesuaikan saja dengan keinginan dan kreasi teman-teman. Nah, selesai juga, kan. Murah, Mudah, dan Menarik. Patut dicoba, tuh. Daripada beli kan mending bikin sendiri. Tertarik mencoba?

11 komentar:

asli pekalongan mengatakan...

wah...coba ah...makasih ya...:)

khiyarotun nisa mengatakan...

nah itu buat gntungan d'dalamnya d'isi pke apa yah biar melembung

inayah blogger mengatakan...

kereeenn, , ,makasih yaa kakak-kakak. . .!!! :)

Anonim mengatakan...

ada yang lain gak contoh nya /

Anonim mengatakan...

ngga di jelasin gmn isi dalemnya , biar kembung -_-

shofa afifah mengatakan...

keren, makasih atas inspirasinya ^^

Anonim mengatakan...

makasih atas bantuannya

siswa PAWITIKRA (SMPN 5 YOGYA)

Anonim mengatakan...

Itu isi dalamnya namanya dakron.
Cari aja si toko manik manik.

nurul musyarifah mengatakan...

kya'y membuat;y kurang rapih

Anonim mengatakan...

iya, di isi pake dakron. kayak kapas gitu, tapi khusus buat dalemnya boneka.
saya berhasil... \(^o^)/

buat pin - cetak pin mengatakan...

Halo,. salam kenal, saya ikut promosi yaa..
kami PINBOO Bandung tlp.(022)91147817 - 081320620692 (http://www.pinboo.org) hendak menawarkan pruduk PIN, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik, pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci crop pembuka botol, pin magnet,dan pin gantungan kunci 1 muka, serta bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. cetak dan jual bahan mug.
menjual juga kertas inject & kertas photo.
kami juga menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll). selain itu juga membuat id-card instan & menjual bahan baku id-card 2 muka (bolak balik), tali idcard / sablon tali id card, yoyo id card, dll
terimakasih.. (proprint_pinboo@yahoo.com)

Poskan Komentar